Bagaimana Cara Memasak Sempurna Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan๐Ÿ˜๐Ÿ™‹ Cara Luna Maya

Bagaimana Cara Memasak Sempurna Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan๐Ÿ˜๐Ÿ™‹ Cara Luna Maya

Nikmat, Mudah danANTI GAGAL.

Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan๐Ÿ˜๐Ÿ™‹ Cara Luna Maya.

Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan๐Ÿ˜๐Ÿ™‹ Anda dapat memasak Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan๐Ÿ˜๐Ÿ™‹ menggunakan 12 resep dan 5 langkah. Inilah cara Anda memasak itu.

Resep Untuk Membuat Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan๐Ÿ˜๐Ÿ™‹

  1. Kemudian dari Kacang hijau yg udah direbus (kira2 aja sih).
  2. Kemudian 10-13 sdm dari tepung terigu.
  3. Anda membutuhkan 6-15 sdm dari gula pasir (kira2 ajah, gue suka manis).
  4. Anda membutuhkan 2-3 butir dari telor (gue saranin pake telurnya dikit aja biar gag bau telor).
  5. Kemudian 10 sdm dari susu cair (suka2 lo mau ditambah susu banyak ato gak).
  6. Persiapkan 1 gelas dari air susu (kira2 100 ml lah yaa).
  7. Anda membutuhkan dari Fermipan 1-2 sdt (biar ngembangnya gede).
  8. Kemudian 1-2 sdt dari Baking Powder.
  9. Anda membutuhkan dari Garam sejumput (kira2 aje biar gak keasinan).
  10. Persiapkan dari Mentega/minyak kelapa (gue pake dua2nya).
  11. Anda membutuhkan dari Vanili/vanila bubuk or cair (gue pake bubuk biar wangi).
  12. Anda membutuhkan dari Hati yang tenang ketika bikin kue nya, itu yg penting!!!.

Langkah-langkah Pembuatan Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan๐Ÿ˜๐Ÿ™‹

  1. Kocok dulu telor sama gulanya jadi satu sampe mengembang. (Gue pake manual gak pake mixer jadi agak lama) 10 menitan.
  2. Masukan tepung terigu pelan2 sambil diaduk terus. Tambahkan bahan2 pendukung lainnya. (Baking Powder, Fermipan, susu cair, air susu, vanili, mentega/minyak en yg paling penting jangan lupa masukin kacang hijaunya yee).
  3. Aduk terus sampe tercampur semua (gue ngaduknya pake alat bantu blender biar halus mulus tanpa serpihan bahan yg menggumpal, wkwk).
  4. Masukin deh ke dalam wadah yg udah di olesi mentega dulu biar gak lengket. Terus kukus deh pake dandang. Inget dandangnya di panasin dulu..
  5. Tunggu hingga agak dingin terus sajikan. Makaneh tuh kue, gue djamin rasanya wuenak en mantuL.๐Ÿ‘.