Cara Termudah Untuk Persiapan Berselera Kulit goreng tepung ala kentucky Cara Luna Maya

Cara Termudah Untuk Persiapan Berselera Kulit goreng tepung ala kentucky Cara Luna Maya

Nikmat, Mudah danANTI GAGAL.

Kulit goreng tepung ala kentucky Cara Luna Maya. Penasaran gimana caranya bikin Ayam goreng Ekstra Crispylicious ?? tenang saja. Kali ini, Chef Rinrin Marinka akan berbagi cara mudah untuk Kali ini, Chef Rinrin Marinka akan berbagi cara mudah untuk membuat ayam goreng Ekstra Crispylicious dengan Tepung Bumbu ala Kentucky Sasa. Resep ayam goreng tepung kentucky yang mereka jual kelihatan krispi dan menarik sekali.

Kulit goreng tepung ala kentucky Pernahkah Anda menginginkan ayam goreng Ala KFC, dan ingin mengetahui cara pembuatan makanan cepat saji ini, Resep ini adalah tiruan KFC karena KFC mungkin memiliki beberapa bahan dan resep rahasia. Kunci dalam membuatan ayam goreng tepung ala kentucky terdapat pada adonan tepung dan proses memasaknya. Banyak ibu-ibu yang berpikir bahwa untuk menghasilkan ayam crispy adalah dengan tepung yang tebal. Anda dapat memasak Kulit goreng tepung ala kentucky menggunakan 7 resep dan 7 langkah. Inilah cara Anda membuat itu.

Resep Untuk Membuat Kulit goreng tepung ala kentucky

  1. Persiapkan 250 gram dari kulit ayam.
  2. Persiapkan 1 butir dari telur ayam.
  3. Kemudian 4 siung dari bawang putih.
  4. Anda membutuhkan 1/2 sdt dari lada butiran.
  5. Persiapkan 1/2 bks dari masako ayam.
  6. Kemudian 1 bks dari tepung bumbu siap pakai (aku pakai sasa).
  7. Kemudian dari Minyak untuk menggoreng.

Tetapi justru tepung tebal itu yang menjadikan ayam crispynya gak crispy. Ayam goreng tepung yang renyah kriuk-kriuk ala kentucky emang jadi favorit semua orang, apalagi anak-anak saya. Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering. Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal.

Langkah-langkah Pembuatan Kulit goreng tepung ala kentucky

  1. Haluskan bawang putih dan lada butiran. Campur kulit ayam, bumbu halus, masako ayam. Aduk rata..
  2. Masukkan kulkas simpan semalaman biar bumbu meresap. (Aku simpan 3 jam aja)..
  3. Tambahkan 1 butir telur lalu diaduk rata..
  4. Siapkan tepung bumbu siap pakai..
  5. Lalu baluri kulit ayam dengan tepung hingga merata dan cubit-cubit agar kulit ada keritingnya..
  6. Panaskan minyak. Goreng kulit ayam dengan api sedang hingga garing dan berwarna kuning kecoklatan..
  7. Angkat dan tiriskan. Siap disajikan..

Contact Tepung Goreng Ayam Kentucky on Messenger. Tepung Ayam Goreng spicy ala McD. Kentang goreng tanpa tepung. foto: cookpad.com. Resep ayam goreng tepung kriuk Salah satu kunci keritingnya tepung dan kerenyahan ayam itu justru jangan pakai telur di adonan lho! Jangan patah semangat dulu, coba deh ikuti rahasia bikin ayam goreng tepung kriuk ala Hipwee berikut ini.