Resep: Yummy 54.macaroni schotel kukus Cara Luna Maya

Resep: Yummy 54.macaroni schotel kukus Cara Luna Maya

Nikmat, Mudah danANTI GAGAL.

54.macaroni schotel kukus Cara Luna Maya. Lihat juga resep Macaroni Schotel Kukus simpel enak lainnya! Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak.

54.macaroni schotel kukus MACARONI SCHOTEL KUKUS Hai di video kali ini aku share resep Makaroni Schotel, yg bahan-bahannya low budget. Macaroni Schotel Tuna Kukus 🥧 Satu lagi inspirasi resep untuk masakmu di rumah. Bisa dibilang semua pasti suka dengan. Anda dapat membuat 54.macaroni schotel kukus menggunakan 10 resep dan 4 langkah. Inilah cara Anda memasak itu.

Resep Untuk Membuat 54.macaroni schotel kukus

  1. Anda membutuhkan 150 gr dari macaroni.
  2. Anda membutuhkan 1 butir dari telur.
  3. Anda membutuhkan 1 buah dari wortel(cincang kasar).
  4. Anda membutuhkan 2 batang dari daun bawang.
  5. Kemudian 3 buah dari sosis(potong dadu kecil/sesuai selera).
  6. Kemudian 190 ml dari susu full cream.
  7. Kemudian 170 gr dari keju mozzarela(boleh pake kaju apa saja yg ada).
  8. Anda membutuhkan 1/2 sdt dari lada bubuk.
  9. Persiapkan 1/4 sdt dari baput bubuk.
  10. Persiapkan secukupnya dari garam & penyedap.

Jika terasa matang dinginkan sebentar dan keluarkan dari loyang. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan rasa keju yang kuat. Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine, Lia (maap dakuw gak tau alamat blogmu) dan mbak Fatmah (resepnya ada di milis NCC).

Langkah-langkah Pembuatan 54.macaroni schotel kukus

  1. Rebus macaroni sampai agak empuk, sisihkan.
  2. Masukan semua bahan dalam wadah tahan panas, aduk rata lalu icip sedikit untuk koreksi rasa.. bisa disesuaikan dengan selera ya, kalau sudah ratakan.
  3. Panaskan kukusan, masukan adonan ke dalam dandang kukus sampai matang (saya ±30menit biar tanak agar tidak cepat basi).
  4. Siap dihidangkan biarkan agak dingin lalu potong² beri saos & mayo, bisa juga pake tempat dari alumuniun foil ya atau sesuai selera,.

Ini Dia Resep Macaroni Schotel Kukus yang Mudah dan Lezat. Gampang ditiru nih coba buat yuk, Ma! Ambil makaroniyang telah dikukus, lalu Mama bisa langsung menyajikan hidangan makaroni skotel. Dulu biasanya kalo bikin macaroni schotel dengan cara dipanggang. Tapi sekarang oven lagi nggak bisa dipake, jadi coba coba bikin yang vers.